Minggu, 01 Maret 2009

Langkah Mudah Meninggikan Badan

Ada banyak faktor yang mempengarui postur tubuh kita :
- Faktor gen

- Faktor gizi

- Faktor olah tubuh ( internal dan external )



Dan rupanya faktor internal ( gen ) yang cukup dominan berperan di sini. Dan tahukan ANDA bahwa diantara AYAH dan IBU kita yang paling dominan dan berpengaruh terhadap postur tubuh kita adalah GEN dari IBU…Maka tak heran tuk memperbaiki keturunan …carilah cewek yang posturnya tinggi….DI JAMIN DEH..Keturunan kita akan tinggi juga….TAPI….Jawab sendiri kelanjutannya…

TAPI ANDA gak usah takut…DISINI sayaakan kupas tuntas resepnya tuk dapetin postur tubuh yang tinggi, mulai dari tip , olah gerak tubuh , asupan gizi , dan lainnya..POKOKNYA dijamin sampai TUNTAS DAN KOMPLIT. Tapi tentunya ANDA harus sering kunjungi blog ini …agar gak ketinggalan trik – triknya..jangan setengah –setengah..Nanti bukannya tambah tinggi eh..malah tambah bantet….roti kali….

Nih…Tip Awal yang harus anda lakukan dan ikuti. Mudah and simple, supaya secepatnya dilakukan tanpa perlu berpikir dan baca ini itu….

’’ KETIKA ANDA TIDUR SEBAIKNYA JANGAN MEMAKAI BANTAL’’

Mau tau kenapa :
- ketika tidur , terjadi proses penebalan massa tulang rawan belakang. Nah diharapkan prosesnya tidak melengkung dikarenakan posisi tidur yang salah.
- Dengan posisi lurus , maka proses penebalan massa tulang belakang akan berjalan sempurna sehingga postur akan tegak.
- Gak percaya….coba aja ukur tinggi anda ketika bangun tidur….PASTI bertambah tinggi..Tapi kalo posisinya tegak kan bagus….ya gak..
- INI baru langkah awal dan sebagian kecil dari langkah sukses meninggikan badan…


http://okezonne.com/langkah-mudah-meninggikan-badan/


0 Comments:

Post a Comment



The Changcuters

my slide photo

kepompong

By :
Free Blog Templates