Selasa, 31 Maret 2009


Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]
Kalian tau Ricky g seh...???Pasti tau dong.....

Ricky Chilnady Pratama Harun lebih dikenal sebagai Ricky Harun, lahir di Bandung, Jawa Barat, 12 Januari 1987.


Ricky adalah pemain sinetron dan bintang film yang merupakan putra sulung dua bersaudara pasangan bintang model Donna Harun dan Hendra Rahtomo, anak dari politisi Rachmawati Soekarnoputri.
Ricky pernah menjalin cinta dengan personel BBB (Bukan Bintang Biasa), Chelsea Olivia. Namun hubungan mereka tak bertahan lama, Ricky dan Chelsea pun mengakhiri hubungan mereka baik-baik. meski dikabarkan dekat dengan Eva Celia Latjuba, putri aktris Sophia Latjuba, namun Ricky menambatkan hatinya pada Shelila Marcia. Hubungan mereka pun tak bertahan lama dan akhirnya putus. Hingga belakang, Ricky menjalin hubungan dengan Dinda Kania Dewi walau hubungan tersebut pun tidak berjalan mulus dabn berhenti ditengah jalan.

BIOGRAFI
Sejak kecil Ricky telah akrab dengan dunia hiburan, maklum ibunya adalah seorang model senior. Meski awalnya tidak ingin terjun ke dunia yang sama, Ricky ternyata ketagihan berakting setelah bermain dalam sinetron Pinokio dan Peri Biru (2005). Setelah itu beebrapasinetron dibintanginya, seperti Sherina bersama Eva Celia Latjuba.
Dunia layar lebar pun dijajalnya. Debut filmnya adalah Rumah POndok Indah (2006). Film bergenre horor ini dibintangi oleh Arswendy Nasution, Cintami Atmanegara, Titi Qadarsih, Ruhut Sitompul dan Asya sarah. Tahun 2007, ricky bermain lagi dalam film bergenre horor, kali ini disutradarai ole Jose purnomo berjudul Pulau Hantu.


0 Comments:

Post a Comment



The Changcuters

my slide photo

kepompong

By :
Free Blog Templates